Cara Memutihkan wajah


Punya wajah yang putih bersih dan berseri, serta badan yang putih sehat pasti menjadi impian banyak orang, apalagi bebas dari jerawat maupun komedo. Bagi sebagian wanita indonesia, entah kenapa menginginkan wajah dan kulit yang putih. Bagi mereka yang memiliki banyak uang, keinginan untuk memiliki wajah dan kulit yang putih bersih tentu bukan menjadi masalah yang besar. Akan tetapi bagi yang kurang, bisa mencoba Cara Memutihkan wajah dan Cara memutihkan badan dengan menggunakan bahan yang mudah kita jumpai di sekitar kita.

Cara Memutihkan wajah secara alami
Cara Memutihkan wajah Kecantikan adalah aset yang sangat berharga buat seorang wanita. Kecantikan tak hanya digunakan untuk menarik hati seorang laki laki saja, tetapi kecantikan juga sangat perlu di jaman sekarang ini. Tak heran jika saat ini wanita melakukan apa saja yang bisa membuat dirinya tampil cantik. Banyak orang yang menganggap cantik itu harus memiliki wajah yang putih dan halus. Jika memang demikian, berikut ini Cara Memutihkan wajah yang bisa kita coba agar kita lebih cantik dan mempesona.

Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon
Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.

Cara Memutihkan kulit wajah dengan Susu.
Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit